Yahoo hadirkan jejaring sosial MIM

Tampaknya situs besar google dan yahoo tergiur juga akan keberhasilan facebook dan twitter menarik pengguna yang sangat banyak dari seluruh penjuru dunia. setelah google menghadirkan buzz, maka kini giliran yahoo meliris jejaring sosial yang diberi nama mim (www.mim.yahoo.com)

dengan mim anda bisa mengirim atau berbagi apa saja yang menarik , misalnya kata kata lucu, ungkapan ungkapan nyentrik, celetukan , video, musik atau foto, teman teman dari jejaring anda bisa mengikuti anda dan kemudian ikut menyebarkan posting posting anda hanya dengan sebuah tombol repost (ikon yang berwarna ungu dengan tanda panah melingkar yang ada di kanan atas setiap posting)

layanan ini tidak beda jauh dengan twitter, cuma kelebihannya adalah pengguna bisa memasukkan teks hingga 2000 karakter, bandingkan dengan twitter yang hanya 140 karakter. pengguna mim juga dapat melakukan posting artikel , video, audio, dan gambar. untuk upload foto dapat dilakukan dengan dua cara, pertama dari hard disk komputer dan yang kedua melalui link foto. terdapat juga fitur repost yang mirip fitur retweet pada twitter

bagi anda pemilik akun email di yahoo, maka akan lebih mudah lagi untuk membuat akun mm, yaitu tinggal memasukkan akun yahoo yang anda miliki, kemudian daftarkan nick name yang ingin gunakan. jadi anda bisa langsung menjalankan mim.

0 komentar:

Posting Komentar