Memilih aplikasi browser


browser mana yang akan anda pilih tentunya disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan. Jika anda lebih mementingkan untuk keperluan download kami sarankan untuk menggunakan mozilla firefox karena sudah mengintegrasikan internet download manager, flashgot dan down them all yang mendongkrak kecepatan download. Pilihan addons untuk firefox sangat banyak dan memiliki kegunaan yang sangat penting , namun perlu diperhatikan jika menginstall addons, terlalu banyak addons artinya firefox akan membutuhkan waktu start up yang lebih lama dan boros memory.

bila anda hanya ingin browsing cepat sebaiknyya menggunakan opera atau google chrome. kedua browser ini sangat cepat dan tidak memakan anyak resource. Selain itu , chrome juga kini memiliki tingkat keamanan yang sangat baik,

Dari sisi fasilitas dan kelengkapan tampaknya opera lebih unggul . Fasilitas preview halaman website sangat gegaas , anda hanya cukup mengarahkan browser ke tab yang sedang tidak aktif dan preview halaman di tab tersebut akan muncul. Fasilitas lain yang sangat membantu dan tidak ada di browser lainnya adalah fitur turbo. Fitur ini bermanfaat jika koneksi internet anda sedang lambat . jika diaktifkan opera akan menurunkan kualitas gambar pada tiap bagian website yang diload. Hal ini akan membuat halaman yang diload menjadi lebihh cepat.

0 komentar:

Posting Komentar