Seting tampilan menu utama pada office 2007

Memang pada office 2007 banyak perubahan besar dalam hal tampilan dan fiturnya. Terkadang kita yang sudah begitu lama menggunakan office 2003 atau sebelumnya akan sedikit lelbih bingung dengan tampilan office 2007 . Bisa dikatakan menggunakan fitur ribbn baru di office 2007 butuh waktu untuk belajar.

Tentu saja anda tidak punya waktu lagi untuk kembali mempelajari semua fitur ribbon. Nah, bisa anda ingin mengembalikan fitur menu yang lama pada office 2007. bisa menggunakan ubitmenu, yang merupakan utility untuk menampilkan menu office 2007 seperti office 2003.

Ketika pertama kali mencoba office 2007 sedikit banyak anda pasti merasakan sedikit frustrasi untuk mengetahui di mana semua fitur yang dulu.

Akan menambahkn menu clasic ke word, excel, dan powerpoint 2007. karena akan memungkinkan anda untuk dengan mudah menggunakan navigasi melalui dokumen , dan tentunya akan ditambah dengan berbagai fungsi tambahan pada tahun 3007.

Ribbon i power point memang penuh dengan fitur baru sehingga jika anda menyiapkan banyak presentasi maka dengan menggunakan ubitmenu akan sangat menguntungkan ,

Semaentara di ubitmenu anda masih dapat mengakses mini formating toorlbar yang merupakan fitur baru 2007. Jika anda terganggu dengan fitur ini. anda bisa menonaktifkan fitur tersebut.

Aplikasi kecil ini didasarkan pada standard microsoft office tambahan teknologi dan diintegrasikan langsung dengan office 2007, apalagi tidak berpengaruh pada kinerja. tool ini sifatnya gratis dan cukupp kecil ukurannya.

0 komentar:

Posting Komentar