Corsair Flash Voyager GTR 128GB


Flash driver berkinerja tinggi
Memindahkan dat amasih menjadi pekerjaan berat. meski pekerjaan ini telah dapat diselesaikan dengan lebih baik oleh flashdisk berbagai merk di pasaran yang diklaim sebagai flash driver berkinerja tinggi, namun ternyata tak satupun yang mampu melebihi corsair flash voyager GTR

seberapa luar biasakan Corsair Flash Voyager GTR 128GB ini ? di laboratorium test corsair kami membandingkan Corsair Flash Voyager GTR 128GB dengan flash drive 128GB dari produk kompetitor yang diklaim memiliki kinerja tinggi. kami melakukan test dengan cara yang lebih "nyata" (tidak menggunakan aplikasi benchmark) sesuai dengan penggunaan seharu hari, yaitu dengan melakukan pemindahan beberapa jenisa file ke dalam fllash drive. hasilnya grafik hasil test telah berbicara sendiri mengenai kinerja Corsair Flash Voyager GTR 128GB. Proses penyalinan file dokumen berjalan hampir 6x lebih cepat dan dua kali lebih cepat untuk file file lainnya (dvd, mp3 dan gambar). kecepatan seperti ini berarti lebih sedikit waktu yang diperlukan untuk menyalin file sehingga lebih banyak waktu untuk penggunaan flash drive sesuai dengan yang seharusnya.

anda dapat menyimpan film film dan koleksi mp3 anda kelaptop hanya dalam beberapa menit. Anda dapat membuat bootable usb drive dengan sistem operasi favorit anda didalamnya. salin program program favorit kedalamnya atau jalankan langsung aplikasi dari Corsair Flash Voyager GTR 128GB. Dengan kecepatan seperti ini hard disk eksternal dapat dimaanfaatkan hanya untuk penyimpanan file file besar karena dengan bobotnya yang lebih berat dan kebutuhan daya yang lebih besar, tetap tidak mampu mengalahkan fungsionalitas dan flesibilitas Corsair Flash Voyager GTR 128GB.

arsitektur quad channel yang digunakan voyager GTR telah memberi kecepatan baca / tulis hingga 34MB/s dan 28 MB/s mendekati kecepatan maksimum dari USB2.0
Corsair Flash Voyager GTR 128GB juga dilengkapi housing yang terbuat dari karet khusus sehingga mampu melindunginya dari air dan goncangan.

0 komentar:

Posting Komentar